Thursday, February 16, 2023

10 Link Download Template PPT Gratis, Bikin Tugas Presentasi Menarik.Template Power point | Power points, Desain powerpoint, Templat power point

Looking for:

Download kumpulan template ppt gratis 













































   

 

Free templates about Muslim culture for Google Slides & PPT.



  Free Nature Powerpoint Templates Design: Collection of free Nature PPT templates and backgrounds for PowerPoint from + Daily Updates +. Download the best free and premium presentation templates and themes for Google Slides and PowerPoint. All of them have amazing backgrounds and designs! Berikut ini kami sajikan 10 link download template PPT aesthetic dan simple yang bisa membuat presentasimu jadi jauh lebih menarik!  


Download kumpulan template ppt gratis



 

Presentasi menjadi tugas yang umum dijalani oleh mahasiswa. Untuk membuat media presentasi menjadi lebih menarik, ada 10 link untuk download template PPT gratis. PPT atau PowerPoint menjadi media presentasi yang paling populer di kalangan mahasiswa. PPT sendiri merupakan salah satu produk milik Microsoft yang berfungsi seperti peragaan slide.

Media ini digunakan untuk menyampaikan pesan, cerita, atau materi komunikasi lainnya. Alat peraga komunikasi dalam bentuk digital ini bisa didesain sendiri sesuai keinginan. Namun, bagi sebagian orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk mendesain, ada banyak template PPT gratis yang tersedia di berbagai platform online, termasuk dari produk Microsoft itu sendiri.

The Popp menyediakan template presentasi dalam berbagai desain. Mayoritas template yang disediakan oleh The Popp membawa kesan profesional dan interaktif.

The Popp sendiri merupakan situs berbahasa Jepang. Template PPT dapat dilihat pada menu 'Templates'. Selain menyediakan template gratis, The Popp juga menyediakan berbagai jenis huruf atau Font.

Situs ini menyediakan lebih dari 20 kategori template dan keyword populer dengan ratusan desain yang bervariasi. Selain PPT, tersedia juga template d iagrams, charts, hingga tema google slides.

Kemudian, pilih template yang ingin diunduh. Download template PPT gratis juga bisa dilakukan melalui Canva. Situs ini menyediakan template yang bervariasi. Pengguna juga dapat menambahkan desain pada template sesuai keinginan secara online di situs ini.

Selain menyediakan template PPT gratis, Canva juga menyediakan berbagai desain lain seperti video, media sosial, infografis, diagram, sampul buku, kalender, dan masih banyak lagi. Kemudian, pilih menu 'Presentasi' atau ketik keyword 'PowerPoint' pada menu pencarian.

Template PPT yang tersedia di sini dapat di download secara gratis maupun berbayar. Umumnya, template berbayar atau versi premium memberikan desain yang lebih bervariasi.

Tapi, jangan khawatir, template gratis yang disediakan juga bervariasi. Jika detikers mencari template P PT gratis untuk materi pendidikan, kesehatan, bisnis, dan profesional lainnya, Power Pointify bisa jadi solusinya.

Situs ini menyediakan ratusan template yang dapat diunduh secara gratis. Template yang ditawarkan juga dapat di edit melalui Microsoft PowerPoint. Kategori untuk setiap desain terletak di tampilan menu bar. Rekomendasi selanjutnya adalah Smile Templates.

Situs ini memberikan template gratis untuk berbagai tema. Prezi menyediakan template PPT yang menarik dan terkesan minimalis. Biasanya, template ini banyak disukai siswa hingga mahasiswa karena desainnya yang kreatif.

Untuk mendapatkan fitur lainnya, pengguna harus login terlebih dahulu. Template PPT gratis lainnya juga dapat di download melalui situs 24 Slides. Mayoritas desain PPT di sini menggunakan perpaduan grafik dan charts.

Selain tersedia template , pengguna juga dapat membuat desain sendiri sesuai keinginan. Pengguna bisa login terlebih dahulu untuk mengakses berbagai template yang menarik.

Rekomendasi situs penyedia template gratis untuk presentasi lainnya adalah Visme. Lebih dari template dan tema tersedia di situs ini. Selain PPT, Visme juga menyediakan template infografis, video, hingga grafis untuk sosial media.

Pinterest juga menyediakan template PPT gratis dengan berbagai tema. Situs ini akan menampilkan desain dan mengarahkan pengunjung ke situs penyedia template untuk di download. Dengan kata lain, situs ini memberikan referensi desain dari berbagai situs penyedia template PPT. Most Popular Peringkat Universitas.

Jakarta - Presentasi menjadi tugas yang umum dijalani oleh mahasiswa. Berita Terkait. Berita detikcom Lainnya. Duh, Penambang Bitcoin Raksasa Bangkrut.

   

 

Download kumpulan template ppt gratis -



   

Ketika ingin mempresentasikan materi, kamu tidak hanya harus fokus pada pembahasan yang akan disampaikan saja. Melainkan kamu harus perhatikan juga desain setiap slide pada file PPT tersebut. Maka dari itu, template PPT yang tepat akan sangat dibutuhkan. Pinhome — Salah doownload cara untuk mendesain slide kamu ialah dengan memakai template PPT.

Secara umum, sebagian orang memanfaatkan template yang disediakan Power Point untuk mempercantik tampilannya. Namun sebagian lainnya, memilih untuk mengunduh template PPT karena bisa mendapatkan banyak fitur yang mendukung materi.

Memakai template PPT tentunya bisa meningkatkan kualitas tampilan dari presentasi yang akan kamu bawakan. Mulai dari tata letak, desain, objek sudah disediakan pada template tersebut. Jadi kamu hanya harus memasukkan pembahasan atau materi saja. Atau kalau diperlukan juga bisa memodifikasi warna untuk menyesuaikan keinginan.

Pertama ada template proposal web project. Sesuai dengan namanya, template ini memiliki desain khusus untuk materi programming website. Sisi unik pada template ini bisa kamu lihat pada kombinasi warna gradiasi navy dengan hijau yang sangat sesuai.

Selain itu, disediakan juga beberapa objek download kumpulan template ppt gratis yang bisa kamu gunakan. Download Template. Saat ini pembelajaran virtual sedang berkembang pesat. Sehingga dalam proses belajar, kita harus menyampaikan materi dengan informasi jelas dan tampilan yang menarik. Salah satu desain yang bisa kamu pakai untuk membahas materi secara virtual adalah dengan template geatis.

Karena selain memiliki tampilan bersih, template ini juga download kumpulan template ppt gratis banyak fitur. Template ini juga cocok untuk kamu yang mungkin ingin mempresentasikan tentang ilmu komputer. Sehingga bisa jadi salah satu pilihan template untuk kamu pakai nantinya. Selain itu, di template ini juga menyediakan beragam ikon yang sesuai. Ikon-ikon ini juga bisa kamu download kumpulan template ppt gratis warnanya sesuai keinginan.

Template dengan warna sederhana begitu juga dengan download kumpulan template ppt gratis. Walaupun sederhana, template ini sebenarnya menarik download kumpulan template ppt gratis kamu jadikan sebagai presentasi kepada audience. Memiliki warna dasar biru terang, membuat tratis ini sangat memiliki tampilan yang bersih. Dengan tampilan bersih, tentunya kita mudah untuk menyisipkan pembahasan ke audience agar mudah dicerna. Selain itu, ada juga template simple office.

Template ini sangat cocok untuk kamu yang bekerja di kantoran yang ingin mempresentasikan materi cukup padat. Sesuai dengan judulnya template ini cocok untuk pembahasan materi tentang komputer. Desain yang disediakan membuat presentasi yang ditampilkan jadi menarik.

Perpaduan antara warna yang harmonis dengan konsep yang sesuai tentunya akan menjadi daya tarik audience. Kalau kamu menyukai konsep 3D templatr ini sangat cocok untuk kamu. Apalagi pembahasan presentasinya tentang teknologi, akan menjadi menyatu dengan template ini.

Karena kita harus bekerja secara virtual, tentunya wajib memperhatikan desain presentasi. Nah kalau kamu bingung memilih, template WFH design ini sangat cocok untuk dipilih. Kumulan setiap slide -nya menawarkan desain yang menarik. Pembahasan presentasi tentang e-commerce pasti harus menggunakan template yang download kumpulan template ppt gratis dan menarik. Nah, template ini cocok untuk kamu yang ingin membuatnya.

Pada template ini, kamu akan mendapatkan lebih dari 40 slides yang sudah di desain khusus. Sedangkan kalau kamu ingin membahas perbaikan komputer, desain pada template ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Pada template ini, kamu akan mendapatkan template dengan kombinasi warna yang serasi.

Juga tersedia beberapa objek yang bisa kamu modifikasi sesuai keinginan. Template ini mengusung pada pembahasan materi tentang sosial media. Banyak berbagai desain yang bisa kamu gunakan untuk presentasi. Kombinasi warnanya juga cocok untuk dijadikan pembahasan materi presentasi di depan para audince.

Selanjutnya kalau ingin memakai konsep dengan tampilan elegan, template ini sangat direkomendasikan. Alasannya karena kamu bisa mendapatkan banyak fitur, mulai style charts, tables dan lainnya.

Sesuai dengan namanya, template ini memadukan warna kuning dan merah sebagai background. Selain itu, template ini juga menyediakan banyak animasi yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Template dengan ada beberapa bentuk lingkaran dan colourful donwload terlihat sederhana tapi sangat menarik perhatian.

Kalau kamu grattis memakai desain download kumpulan template ppt gratis, template rainbow line ini bisa jadi pilihan yang downloaf. Umumnya, desain seperti ini cocok untuk membahas materi gtatis. Kemudian kalau ingin pakai desain gratiss tampilan clean namun punya animasi, template colourful grati bulbs ini bisa jadi salah satu pilihan.

Kumpullan rocket tacking off adalah salah satu desain yang memiliki tampilan fresh. Pada template ini kamu akan mendapatkan 30 tmplate slides desain yang masih bisa dimodifikasi. Template dengan nuansa berwarna soft membuat tampilan presentasi jadi lebih menarik dan rapih.

Dengan gambar orang dalam bentuk 3D bisa menjadi menarik perhatian. Kalau kamu menyukai konsep blueprinttemplate ini sangat direkomendasikan. Biasanya konsep ini sangat cocok dipadukan dengan materi yang membahas teknik. Membuat materi diPowerPoint akan lebih mudah dipahami jika dipresentasikan dengan template yang menarik dan lucu. Template ini bisa kamu gunakan untuk materi presentasi tentang pendidikan atau edukasi.

Serta melambangkan kreativitas. Sedangkan kalau kamu menyukai desain cat air, template ini bisa jadi salah satu pilihan. Menariknya templatee hanya pada desain cat основываясь на этих данных. Melainkan pada template ini juga memakai desain handwritten style untuk mengisi bagian heading atau judul. Template cute robotsumumnya sangat cocok untuk membahas templste untuk anak-anak. Selain adanya objek robot, warna background download kumpulan template ppt gratis grati di desain ini juga terlihat sangat friendly.

Kalau kamu tidak ingin memakai desain banyak warna, template ini bisa jadi pilihan. Terutama untuk kamu yang ingin membahas tentang financialbaik itu pajak, pembukuan atau download kumpulan template ppt gratis.

Hampir sama seperti sebelumnya, hanya saja background pada template ini berwarna merah dan putih. Untuk grahis, template ini juga cocok untuk membahas masalah finance. Bagi kamu yang sedang mencari desain untuk pembahasan materi marketing atau investasi, template ini sangat cocok untuk dipakai. Alasannya karena template ini sudah memiliki lebih dari 40 slide desain berbeda yang bisa kamu pakai. Digital finance saat ini sedang sangat populer di Indonesia. Maka dari itu, kita sering mendapatkan atau melihat materi yang membahas masalah tersebut.

Untuk kamu yang ingin mempresentasikan materi tentang digital financebisa pakai template ini supaya tampilannya lebih menarik. Sedangkan kalau kamu ingin membahas materi tentang ekonomi, template ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selanjutnya template yang cocok untuk membahas materi investasi. Pada template ini sudah disediakan lebih downllad 40 slides desain yang membahas topik tersebut.

Dalam perencanaan ekonomi dalam bisnis sangat penting. Nah untuk mempermudah memahami perencanaannya kamu bisa pakai template ini. Sehingga audience yang memperhatikan presentasi kamu akan lebih mudah memahami perencanaan ekonomi dari bahasan tersebut.

Sama seperti sebelumnya, hanya saja pada template ini temppate konsep flat design. Selain pakai konsep unik, warna di template ini gratiis sangat terlihat fresh. Template businessman presentation ini sangat cocok untuk kamu download kumpulan template ppt gratis kalau sedang mencari desain minimalis.

Pada template ini tidak terlalu banyak desain, sehingga materi yang dijelaskan mudah tersampaikan. Masih pada template yang graits financial. Bedanya di template ini menawarkan desain download kumpulan template ppt gratis minimalis dengan beberapa objek yang mendukung untuk memperindah tampilan.

Template formal medical ini cocok untuk membahas materi yang berkaitan dengan kesehatan. Di dalamnya juga terdapat beberapa desain slides yang bisa kamu pakai. Templste seperti sebelumnya, hanya saja template ini lebih difokuskan untuk membahas materi healtcare center dari suatu /9453.txt. Bagi kamu yang mencari template kesehatan dengan warna background hijau, template ini sangat cocok untuk dipakai.

Sedangkan kalau kamu mencari template kesehatan dengan warna softtemplate medical family center ini cocok untuk dipakai. Selain itu, ada juga template clinical case. Template ini direkomendasikan untuk mempresentasikan materi yang ada di ddownload. Selain daftar template PPT di atas, kamu juga bisa mencari template lainnya dari beberapa situs tertentu. Situs TemplatesWise sudah banyak digunakan oleh para dosen, mahasiswa atau pekerja kantoran untuk bisa mendapatkan template PPT yang gratis.

Situs ini memiliki 11 kategori template yang bisa kamu downloaad dan pilihannya sangat lengkap.



No comments:

Post a Comment

Lataa Windows 10

Looking for: Win 10 iso download 64 bit  Click here to DOWNLOAD       Win 10 iso download 64 bit -   /7032.txt updating, please ref...